Persib Antisipasi Ancaman Sayap Persebaya

Senin, 13 Oktober 2014 - 13:05 WIB
Persib Antisipasi Ancaman Sayap Persebaya
Persib Antisipasi Ancaman Sayap Persebaya
A A A
BANDUNG - Setelah berhasil meraih hasil sempurna di dua laga awal babak delapan besar Indonesia Super League (ISL) musim 2014, Persib Bandung kini harus bersiap meladeni hadangan Persebaya surabaya di stadion Gelora Bung Tomo, selasa (14/10).

Meski berharap bisa mempertahankan trend positif mereka, namun pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman mengaku akan mengantisipasi ancaman yang mungkin datang dari sisi sayap.

''Persebaya dengan materi yang mereka miliki tentu saja patut mendapat perhatian lebih. Mereka memiliki pemain bagus yang merata di semua lini.'' ungkap Djanur seperti dilansir Goal, Senin (13/10).

''Ada beberapa pemain seperti Alfin Tuasalamony di sisi sayap dan Dedi Kusnandar di tengah. Tentunya mereka akan menjadi ancaman bagi lini belakang kami.'' sambungnya.

Menurut Djanur, meski anak asuhnya berhasil meraih hasil sempurna di dua laga awal, namun hal ini belum cukup untuk membuat posisi mereka aman.

Untuk itu, dirinya berharap bisa meraih poin di semua laga yang mereka lakoni di babak delapan besar.

''Situasi saat ini belum sepenuhnya aman bagi kami. Maka dari itu kami berusaha untuk bisa meraih poin yang ada, termasuk saat menghadapi Persebaya,'' jelas Djanur.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7841 seconds (0.1#10.140)