Capello Sesali Hasil Imbang

Senin, 13 Oktober 2014 - 14:04 WIB
Capello Sesali Hasil Imbang
Capello Sesali Hasil Imbang
A A A
MOSKOW - Pelatih tim nasional (timnas) Russia, Fabio Capello menyesali hasil imbang 1-1 yang diraih timnya saat harus menjamu Moldova di laga Grup G kualifikasi Piala Eropa 2016, Senin (13/10) dini hari WIB.

"Kami tahu lawan kami tak mudah dan tidak akan sesederhana itu untuk meraih poin tiga. Kami memperkirakan Moldova untuk bertahan dan kami hanya mencetak gol lewat penalti. Tetapi kami membiarkan lawan kami menyamakan kedudukan," kata Capello di situs resmi UEFA.

Bermain di Otkrytie Arena, Moskow, Russia sebetulnya mencetak gol lebih dulu lewat gol Artem Dzyuba di menit 73. Sayang, kegembiraan itu hanya berlangsung sekejap usai Moldova mencetak gol penyeimbang lewat Epureanu di menit 74.

Russia sebetulnya menguasai jalannya pertandingan. Total, tim berjuluk Beruang Merah ini membuat 20 usaha untuk membobol gawang Moldova. Mereka pun menguasai 68 persen penguasaan bola.

"Moldova punya strategi bertahan yang bagus dan serangan yang sangat cepat. Anda mungki memperikaran bahwa kami meremehkan Moldova, tetapi kami telah mempersiapkan laga ini dengan serius," tutup pelatih Italia ini.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6835 seconds (0.1#10.140)