Cakar Elang Jawa Cengkeram Takhta

Senin, 13 Oktober 2014 - 14:08 WIB
Cakar Elang Jawa Cengkeram Takhta
Cakar Elang Jawa Cengkeram Takhta
A A A
WAMENA - Cakar skuad Elang Jawa --sebutan PSS Sleman-- cengkeram takhta Grup N setelah membungkam Persiwa Wamena, 0-1, di Stadion Pendidikan, Wamena, Minggu (12/10). Kemenangan ini sangat melegakan karena skuad Elang Jawa tampil tanpa tiga pilarnya.

Pelatih Kepala PSS Sleman Hery Kiswanto pun menyambut gembira kemenangan anak-anak asuhannya. Menurut Herkis, kunci kemenangan tersebut berkat strategi yang diinstruksikannya dijalankan dengan baik oleh para pemain. Yakni bermain lebih banyak bertahan dengan menumpuk pemain di tengah dan belakang.

''Cukup kita syukuri ya, anak-anak bermain baik. Satu gol dapat diciptakan meski banyak peluang yang berhasil kita buat. Anak-anak sudah ada kemajuan dibanding laga sebelumnya,''kata dia, usai pertandingan.
Tanpa diperkuat tiga pemain intinya, Saktiawan Sinaga, Guy Junior, dan Dicky Prayoga, tim pelatih memercayakan beberapa pemain pelapisnya untuk menjadi starter. Salah satunya striker Moniega Bagus Suwardi yang ditempatkan seorang diri di depan. Satu-satunya gol kemenangan skuad Elang Jawa diceploskan gelandang bertahan, Agus Awang Setyawan, di menit ke-86.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5058 seconds (0.1#10.140)