Lawan Malta, Conte Ganti Taktik

Senin, 13 Oktober 2014 - 15:44 WIB
Lawan Malta, Conte Ganti Taktik
Lawan Malta, Conte Ganti Taktik
A A A
TA QALI - Pelatih timnas Italia, Antonio Conte mengisyaratkan pergantian taktik untuk laga melawan Malta di grup H kualifikasi Piala Eropa 2016, Selasa (14/10) dini hari nanti WIB. Faktor ketatnya jadwal membuat Conte harus melakukan hal tersebut.

Italia sebelum ini telah menjamu Azerbaijan (10/10). Dalam partai itu, La Nazionale -julukan Italia- menang 2-1. Kini, mereka harus bertandang ke Ta' Qali National Stadium untuk menghadapi tuan rumah Malta.

"Kami bermain tiga hari setelahnya (laga melawan Azerbaijan). Jadi, akan ada beberapa perubahan di tim saat melawan Malta," ujar Conte di Football Italia.

Conte memang diangagp telah merubah gaya bermain Italia. Dengan berani, ia memanggil beberapa pemain muda dan muka-muka baru seperti Simone Zaza, Ciro Immobile dam Davide Astori. Hal tersebut membuat Italia kini tampil lebih segar dan menyerang.

"Saya selalu mengatakan kepada para pemain saya, sepak bola menyerang menuntun kepada kemenangan. Kami bekerja untuk filosofi sepak bola menyerang," pungkas mantan pelatih Juventus ini.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0950 seconds (0.1#10.140)