Pembenahan Stadion Teladan Dikebut

Senin, 13 Oktober 2014 - 17:08 WIB
Pembenahan Stadion Teladan Dikebut
Pembenahan Stadion Teladan Dikebut
A A A
MEDAN - Pembenahan Stadion Teladan, Medan, dikebut untuk menghadapi Marahalim Cup 2015, Januari mendatang. Proses pengerjaan tribun tertutup timur dan perbaikan sarana dan prasarana pendukung diharapkan selesai sebelum akhir tahun ini.

"Setelah melakukan peninjauan dan kordinasi bersama pihak panitia, saya langsung instruksikan hasil rekomendasi tersebut. Perbaikan papan skor, kamar mandi, ruang ganti pemain, penerangan dan lainnya. Serta tribun tertutup timur, tentu saya harapkan selesai jauh sebelum Marahalim Cup dimulai,"ungkap Kepala Dinas (Kadis) Pertamanan Kota Medan, Zulkifli Sitepu.

Pihaknya langsung mengerjakan rekomendasi pihak panitia pelaksana terkait sarana dan prasarana stadion yang dibangun 1952 itu. Dirinya juga meminta pengawasan bersama pengerjaan rekomendasi tersebut. Agar pengerjaan sesuai dengan yang diharapkan dan memenuhi standar.

"Terus berjalan, kita lihat bersama proses pengerjaan untuk perbaikan fasilitas Stadion Teladan. Saya akan kembali meninjau proses pengerjaannya," ujarnya.

Mantan Kepala Dinas Infokom Kota Medan itu mengungkapkan akan dilakukan evaluasi pengerjaan dan perbaikan fasilitas stadion Teladan Medan setiap pekan bersama tim panitia Marahalim Cup. "Kita akan melakukan evaluasi bersama nanti dengan perbaikan fasilitas ini setiap minggunya. Jadi, kita bisa melihat proses pengerjaan bersama-sama," tandasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4601 seconds (0.1#10.140)