Inspirasi Swedia Jadi Motivasi Ronaldo

Senin, 13 Oktober 2014 - 22:17 WIB
Inspirasi Swedia Jadi Motivasi Ronaldo
Inspirasi Swedia Jadi Motivasi Ronaldo
A A A
COPENHAGEN - Cristiano Ronaldo percaya timnya segera bangkit setelah dikalahkan Prancis 1-2 pada laga uji coba di Stade de France, Paris, Sabtu (11/10). Hasil itu tak akan memengaruhi penampilan melawan Denmark dalam lanjutan penyisihan Grup I Kualifikasi Piala Eropa 2016, Selasa (14/10).

Bintang Real Madrid tersebut optimistis timnya bermain lebih baik menghadapi Denmark. “Ini akan menjadi pertandingan yang sulit karena berhadapan dengan lawan yang kuat (Denmark) di kandangnya. Mereka selalu bermain dengan gaya yang sama. Kami harus berpikir dan fokus. Kami harus menunjukkan semangat yang sama seperti saat berhadapan dengan Prancis,” paparnya.

CR7 menegaskan jika Portugal akan berupaya keras meraih tiga poin di Telia Parken. Pasalnya, kemenangan sangat berharga bagi Seleccao das Quinas yang saat ini masih tertahan di dasar klasemen sementara Grup I tanpa poin, karena kalah 0-1 dari Albania, pada laga pembuka 7 September lalu.

Mantan pemain Sporting Lisbon dan Manchester United (MU) tersebut berharap Portugal menjadikan torehan positif saat mengalahkan Swedia 3-2 di kandangnya pada leg kedua play-off Piala Dunia 2014, sebagai inspirasi memetik kemenangan atas Denmark. Ronaldo mencetak hat-trick di laga itu.

“Itu (melawan Swedia) adalah kenangan yang baik. Kami ingin melakukan hal yang sama. Moralitas serta kepercayaan diri kami sangat baik. Saya percaya kami dapat menempati posisi teratas Grup I. Berada di posisi pertama dan melaju ke Piala Eropa 2016,” sambungnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8478 seconds (0.1#10.140)