Belanda Turunkan Skuad Terbaik

Selasa, 14 Oktober 2014 - 01:45 WIB
Belanda Turunkan Skuad Terbaik
Belanda Turunkan Skuad Terbaik
A A A
REYKJAVIK - Belanda tetap menurunkan skuat utamanya saat melakoni laga melawan Islandia di babak kualifikasi grup A Piala Eropa 2016.

Bertanding di stadion Laugardalsvollur, Selasa (14/10), gaya total football nampaknya masih menjadi ciri khas permainan Belanda. Permainan ini mengandalkan passing pendek akurat dengan pergerakan tanpa bola yang aktif oleh setiap pemain.

Sehingga menghasilkan suatu serangan yang efektif dan peralihan ke pertahanan yang cepat dan rapi. Strategi itu tidak akan berjalan efektif tanpa diterapkan dengan baik oleh para pemain. Karenanya, Guus Hiddink tidak ingin kehilangan poin penting mereka saat bertandang ke Islandia.

Mantan pelatih Rusia ini tetap mengandalkan trisula terbaiknya, yakni Robin van Persie, Arjen Robben, dan Jeremain Lens. Ketiga bomber haus gol itu akan dibantu oleh penyihir lapangan tengah, seperti Nigel de Jong, Ibrahim Afellay, dan Wesley Sneijder.

Susunan pemain

Islandia (4-4-2) Hannes Thor Halldorsson, Ragnar Sigurdsson, Birkir Bjarnason, Kari Arnason, Ari Freyr Skulason, Gylfi Sigurdsson, Aron Gunnarsson, Elmar Bjarnason, Emil Hallfredsson, Kolbeinn Sigthorsson, Jon Dadi Boedvarsson
Pelatih: Lars Lagerbaeck

Belanda (4-3-3) Jasper Cillessen, Gregory van der Wiel, Stefan de Vrij, Bruno Martins Indi, Daley Blind, Nigel de Jong, Ibrahim Afellay, Wesley Sneijder, Jeremain Lens, Robin van Persie, Arjen Robben
Pelatih: Guus Hiddink
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5966 seconds (0.1#10.140)