Pemain Sriwijaya U 21 Dilirik Barito

Selasa, 14 Oktober 2014 - 05:36 WIB
Pemain Sriwijaya U 21 Dilirik Barito
Pemain Sriwijaya U 21 Dilirik Barito
A A A
PALEMBANG - Skuad SFC U-21 Sempat di dekati Club Barito, serta Club amatir dari Cinapun ingin tanding lawan SFC U-21. pasca latihan persiapan Semi final lawan Persipura U-21,di serang ,Bandung Kemarin. Karna potensi dan kwalitas anak asuh Andi Susanto ini memiliki Skill dan kemampuan yang meningkat.

Kwalitas yang baik dan padatnya latihan SFC U-21, jelang perhelatan Semi final lawan Persipura U-21, club-club besar kian banyak yang melirik punggawa SFC U-21, kemampuan permainan dan skill yang semakin meningkat membuat club besar,mulai melihat dan mendekati pemain pemain yag berkualitas ini.

"Pemain kita di perhitaungkan dari club-club lainnya, jadi sudah dipastikan mereka kedepannya akan dapat menjadi pemain yang memiliki kwalitas yang baik,"ujarnya Managaer SFC U-21 Bambang, di Kantor KONI, Senin(13/10),kemarin.

Pasca latihan, punggawa muda SFC U-21 juga sempat di dekati Club Barito, seperti Juanda dan yang lainnya ,berarti saat ini pemain juga telah memiliki potensi dan diperhitungkan.sedangkan untuk adanya kabar bahwa club amatir dari negara Cina yang ngin mengadakan Road Show ke tujuh kota, ingin sekali bertannding melawan punggawa SFC U-21.

“Club tersebut dari Cina , mereka rencananya akan road show ke tujuh kota di Indonesia pada Januari mendatang, yaitu kota Jakarta, Jambi, Palembang, Semarang, Surabaya, Solo, dan Surabaya,Tetapi kita fokus dulu Semi final ini. pemain kita juga sudah banyak, yang kemampuannya terus membaik, jadi untuk itu,kedepannya mereka berpeluang dapat lebih meningkatkan prestasinya , untuk kecemerlangan karir mereka sendiri nantinya.”ujarnya

Sementara itu, Pelatih U-21 Andi Susanto, mengatakan untuk saat ini persiapan dalam jelang lawan persipura lebih kami Fokuskan untuk danya petandingan persahabatan ataupun yang lainnya belum kita fokuskan,yang terpenting adalah pertandingan semi final ini dahulu.

“kita belum ada kabar untuk itu, kalau sekarang lebih fokus untuk lawan persipura,yang kita targetkan dapat poin, kalsu usai laga tersebut baru yang lainnya.”pungkasnya
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7664 seconds (0.1#10.140)