Riedl Panggil Dua Punggawa Timnas U-19

Selasa, 14 Oktober 2014 - 11:15 WIB
Riedl Panggil Dua Punggawa Timnas U-19
Riedl Panggil Dua Punggawa Timnas U-19
A A A
JAKARTA - Performa yang ditunjukan para punggawa Timnas U-19 tampaknya juga turut mencuri perhatian pelatih kepala Timnas Indonesia Senior, Alfred Riedl.

Demi menyempurnakan skuatnya jelang menghadapi Piala AFF 2014 yang akan berlangsung pada 22 November hingga 20 Desember mendatang, sang peatih asal Austria memutuskan untuk memasukan dua nama punggawa Garuda Muda kedalam skuat asuhan-nya.

''Kami akan memanggil Evan dimas dan Maldini Pali untuk bergabung ke dalam pemusatan latihan Timnas Senior di Karawaci,'' Ungkap alfred Riedl seperti dilansir Goal, Selasa (14/10).

''Saat ini saya masih berada di Austria, dan sementara latihan dipimpin wolfgang Pikal. Dan mereka akan bergabung minggu depan,'' tambahnya.

Evan Dimas sendiri yang saat ini masih memperkuat Timnas U-19 di ajang Piala AFC di Myanmar mengaku akan memberikan kemampuan terbaiknya bila memang dipercaya untuk masuk ke dalam skuat utama Tim Garuda.

''Sekarang harus fokus dulu dengan pertandingan melawan UEA. Untuk pemanggilan ke senior, semoga saya bisa memberikan yang terbaik kalau memang benar diberi kepercayaan,'' ungkap Evan Dimas.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6183 seconds (0.1#10.140)