Tantang Irlandia, Jerman Tanpa Christoph Kramer

Selasa, 14 Oktober 2014 - 14:26 WIB
Tantang Irlandia, Jerman Tanpa Christoph Kramer
Tantang Irlandia, Jerman Tanpa Christoph Kramer
A A A
GELSENKIRCHEN - Tim nasional Jerman dilaporkan tak bakal diperkuat Christoph Kramer pada babak kualifikasi Piala Eropa 2016 menghadapi Irlandia, Rabu (14/10). Gelandang berusia 23 tahun itu terpaksa absen dan harus dipulangkan karena kondisi kesehatan-nya yang menurun.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh Joachim Loew, dalam konferensi pers menjelang laga menghadapi Irlandia. Dalam penjelasanya tersebut, sang pelatih mengabarkan kalau Kramer menderita flu dan sudah berada di rumahnya untuk menjalani istirahat.

"Semua pemain siap turun kecuali Christoph Kramer. Dia mengalami gejala flu dan demam, jadi kami mengirimnya pulang,” ujar Loew dilansir Soccerway, Selasa (14/10).

Namun, absennya gelandang Borussia Monchengladbach ini tak mempengaruhi persiapan Jerman, pasalnya sang pelatih mengaku telah menyiapkan pemain lain untuk mengisi posisi yang ditingalkan Kramer. Sebastian Rudy atau Matthias Ginter bakal di pasang Loew untuk mengawal lini tengah Der Panzer.

Kramer sendiri baru melakoni laga debutnya untuk Jerman pada bulan Mei tahun ini, ia tampil cemerlang sehingga membuatnya menjadi salah satu andalan pelatih Joachim Loew. Kramer juga menjadi pemain penting yang membawa Jerman meraih gelar Piala Dunia Brasil lalu.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9591 seconds (0.1#10.140)