Meyler Pede buat Jerman Tergelincir

Selasa, 14 Oktober 2014 - 17:15 WIB
Meyler Pede buat Jerman Tergelincir
Meyler Pede buat Jerman Tergelincir
A A A
GELSENKIRCHEN - Gelandang Republik Irlandia, David Meyler percaya diri (pede) dapat membuat Jerman kembali tergelincir dalam laga lanjutan kualifikasi Grup D Piala Eropa 2016, Rabu (15/10) dini hari WIB. Seperti diketahui sebelumnya Der Panzer -julukan Jerman- dipaksa menelan kekalahan oleh Polandia dengan skor 2-0.

"Saya tidak bisa percaya, pada hasil laga akhir pekan kemarin. Karena Jerman punya banyak peluang mencetak gol, tapi mereka tidak mampu mencetak gol. Jadi jika kami bermain dengan cara yang benar, maka tim bisa punya peluang. Terpenting kami harus bisa memanfaatkan peluang sekecil apapun," ucap Meyler dilansir Sportsmole, Selasa (14/10).

Berstatus sebagai underdog pada laga yang berlangsung di Veltins-Arena, Gelsenkirchen nanti, sepertinya tidak membuat para penggawa Irlandia gentar. Membawa modal kemenangan telak 7-0 atas Gibraltar, memberikan kepercayaan diri kepada skuat besutan Martin O'Neill.

"Saya pikir pemain Jerman menyalahkan diri mereka sendiri, atas kekalahan kemarin. Tapi ahl itu menunjukkan kepada kami, tim ini punya kesempatan untuk meraih hasil maksimal," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1572 seconds (0.1#10.140)