November Sriwijaya FC Tentukan Skuad

Selasa, 14 Oktober 2014 - 22:07 WIB
November Sriwijaya FC Tentukan Skuad
November Sriwijaya FC Tentukan Skuad
A A A
PALEMBANG - Kendati tengah berburu pemain, namun manajemen Sriwijaya FC masih enggan mempublikasikan komposisi skuad yang akan mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2015.

Manajemen beralasan lantaran kontrak pemain akan berakhir pada november mendatang. "Kita akan evaluasi terlebih dahulu. Karena pemain saat ini masih terikat kontrak sampai november, setelah itu kita baru bisa menentukan skuad musim depan," ujar Manajer SFC Rober Heri saat dihubungi,Selasa(14/10),kemarin.

Dalam perburuan pemain, untuk pemain lokal maupun Asing pihak manajemen Sriwijaya FC, belum bisa menentukan, ataupun menargetkan pemain-pemain mana yang harus diambil, masih ada tahapan-tahapan dalam menyeleksi buruan yang akan ditergetkan untuk menjadi Punggawa sriwijaya FC.

"Kita akan tentukan usai kontrak mereka habis,baik untuk pemain Lokal maupun Asing yang akan jadi,mengisi bangku pemain inti maupun cadangan di tim kita nanti,"ungkapnya

Perburuan Pemain tersebut,akan dituntaskan usai kontrak mereka selesai, namun untuk pemain muda lokal Indonesia kemungkinan akan ada mengisi Skuad Sriwijaya FC “untuk pemain lokal muda juga nantinya kita akan tentukan di November.”tegasnya (bubun Kurniadi)
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5376 seconds (0.1#10.140)