November PT Liga Verifikasi Stadion

Rabu, 15 Oktober 2014 - 02:21 WIB
November PT Liga Verifikasi Stadion
November PT Liga Verifikasi Stadion
A A A
MAKASSAR - Artinya masih ada waktu selama sebulan untuk pihak Yayasan Olahraga Sulawesi Selatan (YOSS) untuk melakukan pembenahan stadion Mattoanging, pasalnya manajemen PSM berencana untuk mendaftarkan stadion yang terletak di Makassar tersebut sebagai homebasenya untuk musim depan.

Meski saat ini stadion tersebut sudah dibenahi, namun untuk penerangan baru satu tower yang dites kapasitasnya. Maka dari itu, manajemen YOSS segera merampungkan hal tersebut, agar stadion berkapasitas 25 ribu tribun penonton ini bisa digunakan musim depan.

Sekertaris Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Joko Driyono mengatakan, untuk tahap verifikasi stadion yang akan digunakan oleh klub peserta ISL musim depan akan dilakukan pada bulan depan. "Rencananya November dan Desember," kata dia saat dikonfirmasi SINDO.

Dirinya menjelaskan, jadi buat stadion yang sebelumnya tidak lolos bisa melakukan pembenahan secepatnya, termasuk yang digunakan musim ini. "Harus secepatnya," tukas pria yang akrab disapa Jokodri ini.

Untuk saat ini, memang manajemen PSM belum bertemu dengan pihak YOSS untuk membahas persolan ini, meski kedua belah pihak sudah sepakat untuk bertemu. Bahakan, pihak YOSS menunggu keseriusan manajemen PSM untuk menjadikan stadion Mattoanging sebagai homebase musim depan.

Sementara itu, Manajer Stadion Mattoanging Mirdan Midding mengatakan, jika saat ini stadion tersebut sudah siap diverifikasi. "Kita kan sudah melakukan pembenahan," kata dia saat dikonfirmasi.

Meski demikian, soal verifikasi nantinya pihak manajemen PSM yang menyurati penyelenggara liga soal stadion mana yang akan diverifikasi untuk digunakan musim depan. "Harus ada surat resmi, sampai sekarang belum ada," tukasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6257 seconds (0.1#10.140)