Drone Picu Kerusuhan di Laga Serbia- Albania

Rabu, 15 Oktober 2014 - 04:19 WIB
Drone Picu Kerusuhan di Laga Serbia- Albania
Drone Picu Kerusuhan di Laga Serbia- Albania
A A A
BELGRADE - Kerusuhan terjadi saat timnas Serbia harus bertemu timnas Albania di kualfikasi Piala Eropa 2016 Grup I, Rabu (15/10). Bertanding di stadion Partizan, pertandingan tak bisa dilanjutkan lantaran keributan antar sesama pemain, ofisial tim, serta suporter.

Dikutip dari Daily Mail, kerusuhan bermula saat sebuah Drone yang membawa bendera Kosovo, terbang di tengah lapangan pertandingan. Bek Serbia, Alexander Mitrovic kemudian menangkap bendera yang dibawa drone tersebut.

Melihat tindakan Mitrovic, para pemain Albania tak terima. Beberapa dari mereka langsung menghampiri Mitrovic dan tak lama kemudian mereka terlibat keributan.

Para ofisial yang semula berdiri di bangku cadangan masing-masing lalu merangsek masuk ke lapangan. Mereka pun ikut terlibat dalam keributan. Pun begitu dengan suporter Serbia yang memadati stadion. Beberapa dari mereka menerobos penjagaan lalu kemudian mencoba menyerang pemain Albania.

Patut diketahui, Serbia dan Albania memang sedang menghadapi ketegangan politik terkait Kosovo. Serbia tak setuju jika Kosovo merdeka. Sebaliknya, Albania mendukung negara yang mendeklarasikan kemerdekaannya pada Februari 2008 silam.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8671 seconds (0.1#10.140)