Loew Kecewa Jerman Ditahan Imbang Irlandia

Rabu, 15 Oktober 2014 - 08:46 WIB
Loew Kecewa Jerman Ditahan Imbang Irlandia
Loew Kecewa Jerman Ditahan Imbang Irlandia
A A A
GELSENKIRCHEN - Pelatih Jerman, Joachim Low merasa kecewa karena timnya ditahan imbang 1-1 oleh Republik Irlandia di laga Grup D kualifikasi Piala Eropa 2016, Rabu (15/10) dini hari WIB. Jerman yang terlebih dulu unggul berkat gol Toni Kroos di menit ke 83 harus puas dengan hasil imbang, setelah John O'Shea mencetak gol penyeimbang menjelang pertandingan berakhir.

Sebenarnya Jerman menguasai jalannya pertandingan sejak menit awal namun, Loew pun mengakui kalau timnya bemain kurang maksimal. Memasuki menit-menit akhir pertandingan tim berjuluk Der Panzer tersebut melakukan beberapa kesalahan yang dapat dimanfaatkan oleh Irlandia.

"Kami semua kecewa. Di menit-menit terakhir, kami terlalu naif dengan melepaskan umpan panjang dan terus bergerak maju. Kami tidak menahan penguasaan bola dan banyak kehilangan," ujar Loew, dilansir, Daily, Rabu (15/10)

"Secara keseluruhan, ini tadi merupakan pertandingan yang sulit, kami harus sabar. Di babak pertama permainan kami kurang dalam dan tim tidak mampu memanfaatkan lebar lapangan. Serangan kami terlalu mudah untuk dipatahkan barisan pertahanan Irlandia. Selanjutnya kami akan berusaha menang melawan Gibraltar dan kami akan kembali bermain tahun depan," tandasnya.

Hasil imbang tersebut membuat Jerman berada diperingkat empat klasemen Grup D dengan raihan empat poin.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6038 seconds (0.1#10.140)
pixels