Pedrosa Kuntit Pesta Marques

Rabu, 15 Oktober 2014 - 11:39 WIB
Pedrosa Kuntit Pesta Marques
Pedrosa Kuntit Pesta Marques
A A A
BARCELONA - Dani Pedrosa sepertinya tidak mau ketinggalan di pesta yang akan digelar Tim Repsol Honda. Pedrosa ingin bersama Marc Marquez sama-sama merayakan gelar juara dunia yang diperolehnya di Motegi pekan lalu.

Karenanya, Pedrosa akan menurunkan semua kemampuannya guna mengamankan tempat kedua yang saat ini masih sengit diperebutkan. Saat ini Pedrosa tengah dalam buruan duo Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Poin di antara tiga pembalap ini tidak terpaaut jauh.

Pedrosa saat ini meraih 230 poin sama seperti yang diperoleh Rossi. Sedangkan Lorenzo juga masih berpeluang menyodok posisi Pedrosa mengingat penampilannya sekarang dalam tren positif. Lorenzo kini baru mendulang 227 poin.

"Tujuan saya sekarang jelas meraih posisi kedua dan saya akan melakukannya 100 persen untuk mendapatkannya," papar Pedrosa dikutip gpupdate, Rabu (15/10).

Marques sendiri yang sudah dibaiat menjadi juara dunia di Motegi sepertinya tidak akan menarik gas kencang di Phillip Island nanti. Dipastikan ia akan membantu Pedrosa yang juga sama-sama kompatriotnya.

Pedrosa mengakui penampilannya di Jepang kurang memuaskan. "Balapan di Jepang saya sedikit friustasi jadi saya harus mengejarnya di Phillips Island. Jelas kami akan diuji di Phillips Island."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7436 seconds (0.1#10.140)