Libido Marquez Masih Tinggi

Rabu, 15 Oktober 2014 - 13:10 WIB
Libido Marquez Masih Tinggi
Libido Marquez Masih Tinggi
A A A
PHILLIP ISLAND - Usai dinobatkan menjadi juara dunia ternyata libido atau hasrat Marc Maruqez untuk menyapu bersih gelaran lomba balap motor MotoGP masih tinggi. Lomba musim ini masih menyisakan tiga seri, yakni di Phillips Island, Sepang, dan Valencia.

GP Australia yang akan digelar di Phillip Island pada 19 Oktober mendatang adalah bidikan pertamanya. Jika Marquez bisa menuntaskan tiga seri tersisa ia akan mengalahkan rekor Mick Doohan yang pernah mencatat 12 kemenangan dalam satu musim.

"Saya harus memenangkan lomba. Di Phillip Island, saya tahu Jorge Lorenzo dan Yamaha sangat kuat, kami selanjutnya akan tarung di Malaysia dan Valencia. Saya akan mencoba memenangkan semua lomba," ucapnya dikutip foxsport, Rabu (15/10).

Berlomba di Australia mempunyai arti penting buat Marquez dan Repsol Honda. Tahun lalu mereka mendapat malu didiskualifikasi karena salah perhitungan dalam mengganti ban.

Bukan hanya tahun lalu Si Bayi Alien itu mendapatkan pengalaman buruk. Hasil tidak memuaskan juga sempat dialami saat berlomba di Aragon. Saat itu ia yang enggan masuk pit untuk mengganti ban pun harus berbuah pahit setelah terjatuh.

Karenanya untuk tiga seri tersisa ini ia tidak mau mengulangi semua kesalahan yang pernah dibuatnya. "Itu memang sangat sulit. Pasalnya, kesempatan pertama yang menjadi juara dunia akhirnya terbuang karena kecerobohan saya. Hal ini tidak akan terjadi lagi, dan saya masih berhasrat untuk meraih tiga seri tersisa."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9684 seconds (0.1#10.140)