Ivanovic Sesalkan Kerusuhan di Laga Serbia-Arbania

Rabu, 15 Oktober 2014 - 14:15 WIB
Ivanovic Sesalkan Kerusuhan di Laga Serbia-Arbania
Ivanovic Sesalkan Kerusuhan di Laga Serbia-Arbania
A A A
BELGRADE - Kapten Serbia, Branislav Ivanovic, menyesalkan insiden yang terjadi di laga antara timnya melawan Albania. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Partizana, wasit terpaksa menghentikan laga menjelang akhir babak pertama yang berkesudahan 0-0, karena terjadi insiden yang menimbulkan kerusuhan.

Kerusuhan yang dimulai antar pemain itu dipicu oleh Drone yang membawa bendera Kosovo, terbang di tengah lapangan pertandingan. Bek Serbia, Alexander Mitrovic kemudian menangkap bendera yang dibawa drone tersebut. Melihat tindakan tersebut, pemain Albania tak terima dan memicu bentrokan yang melibatkan para pemain dan oficial.

Insiden tersebut membuat Ivanovic kecewa, bahkan sang pemain merasa jengkel karena kerusuhan tersebut sampai memaksa laga tersebut harus dihentikan. Bagi bek Serbia itu seharusnya sepak bola tak perlu dikaitkan dengan masalah politik.

"Bagi kami hal yang paling penting adalah kami sebagai sebuah tim selalu bersama dengan tim Albania. Kami menawarkan dukungan kepada mereka. Sepak bola tak ada hubungannya dengan politik, hal ini sangat mengecewakan,” ujar Ivanovic dilansir Socerway, Rabu (15/10).

Insiden ini sendiri kabarnya bakal diselidiki oleh Federasi Sepak Bola Uni Eropa (UEFA) untuk mengetahui siapa yang mengibarkan bendera Kosovo yang memicu krusuhan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6013 seconds (0.1#10.140)