Pemain Albania Penyebab Laga Terhenti

Rabu, 15 Oktober 2014 - 14:33 WIB
Pemain Albania Penyebab Laga Terhenti
Pemain Albania Penyebab Laga Terhenti
A A A
BELGRADE - Kapten Timnas Serbia, Branislav Ivanovic mengaku kecewa dengan keputusan menghentikan laga kontra Albania pada laga kualifikasi Grup I Piala Eropa 2016, dini hari tadi WIB. Dipicu oleh Drone yang membawa bendera Kosovo ke tengah lapangan, laga Serbia lawan Albania terpaksa dihentikan karena kerusuhan yang timbul.

Wasit yang memimpin laga terpaksa menghentikan pertandingan jelang akhir babak pertama dengan skor 0-0. Ivanovic mengatakan Serbia sebenarnya sangat ingin melanjutkan pertandingan setelah kerusuhan yang terjadi, tapi menurut pemain Chelsea itu Albania mereka tidak mampu meneruskan laga.

"Seorang delegasi ingin melanjutkan pertandingan, tapi pemain Albania mengatakan secara fisik mereka sudah tidak siap untuk kembali bermain. Kami saat ini belum bisa memberikan rincian terkait insiden yang terjadi, kami sedang mengamati apa yang terjadi," ucap Ivanovic dilansir Soccerway, Rabu (15/10).

"Kami ingin melanjutkan pertandingan, tapi setelah berbicara dengan perwakilan delegasi dan offisial yang bertanggung jawab. Akhirnya diputuskan pertandingan tidak bisa dilanjutkan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9725 seconds (0.1#10.140)