O'She Merasa Spesial Jebol Gawang Jerman

Rabu, 15 Oktober 2014 - 14:52 WIB
OShe Merasa Spesial Jebol Gawang Jerman
O'She Merasa Spesial Jebol Gawang Jerman
A A A
GELSENKIRCHEN - Bek Republik Irlandia, John O'Shea mengalami malam spesial setelah mencetak gol penyelamat untuk negaranya ke gawang Jerman dalam laga kualifikasi Grup D Piala Eropa 2016, dini hari tadi WIB. Irlandia sempat tertinggal lebih dulu oleh gol Toni Kroos, tapi memanfaatkan kelengahan Jerman O'Shea mencetak gol penyama.

Bagi O'Shea, torehan penyelamat itu terasa sangat spesial karena bertepatan dengan 100 laga mantan pemain Manchester United itu bersama Irlandia. "Momen ini terasa sangat spesial. Kami punya semangat fantastis, kami tidak ingin mengulang kekalahan dan semua orang merasa kami mampu," ucap O'Shea dilansir Sportsmole, Rabu (15/10).

Dengan hasil imbang ini, Irlandia masih berada diposisi kedua bersama Polandia mengungguli Jerman yang tertinggal tiga poin. John O'Shea sendiri mengaku sangat senang karena telah melakoni penampilan ke-100 untuk tim berjuluk The Bhoys In Green tersebut.

"Ketika laga berjalan setengah babak, pelatih mengatakan jika kami bertahan maka akan punya peluang. Ketika Wes Hoolahan masuk, kami bermain bagus. Malam ini terasa sangat spesial, terima kasih karena saya mampu memainkan bagian saya hingga akhir laga," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7394 seconds (0.1#10.140)
pixels