Kroos Kecewa Lihat Performa Der Panzer

Rabu, 15 Oktober 2014 - 15:22 WIB
Kroos Kecewa Lihat Performa Der Panzer
Kroos Kecewa Lihat Performa Der Panzer
A A A
GELSENKIRCHEN - Gelandang Jerman, Toni Kroos mengaku kecewa dengan penampilan timnya saat menghadapi Republik Irlandia, di laga Grup D kualifikasi Piala Eropa 2016, Rabu (15/10) dini hari WIB. Pada laga tersebut tim besutan Joachim Loew harus puas dengan hasil imbang 1-1.

Jerman sebenarnya sudah menguasai jalannya pertandingan sejak menit awal sehingga mereka dapat unggul melalui gol yang dicetak Kroos di menit ke-83. Tapi pecahnya konsentrasi pasukan Der Panzer-julukan Jerman- mampu membuat John O'Shea mencetak gol penyeimbang menjelang pertandingan berakhir.

“Hasil ini tentu mengecewakan karena kami bermain baik sepanjang waktu. Tapi setelah kami ungul, kami mulai melakukan kesalahan, dan mulai tak berkonsentrasi. Itu dimanfaatkan Irlandia dengan sangat baik sehingga tercipta gol,” ujar Kroos dilansir Goal, Rabu (15/10).

Hasil ini membuat Jerman meraih satu poin dan menjadi hasil yang mengecewakan bagi tim besutan Loew karena pada laga sebelumnya mereka takluk di tangan Polandia 2-0. Jerman pun tertahan diperingkat empat klasemen Grup D dengan mengemas empat poin dari tiga laga yang telah dimainkan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6916 seconds (0.1#10.140)