Cetak Gol Krusial, Ronaldo Panen Pujian

Rabu, 15 Oktober 2014 - 16:45 WIB
Cetak Gol Krusial, Ronaldo Panen Pujian
Cetak Gol Krusial, Ronaldo Panen Pujian
A A A
STOCKHOLM - Cristiano Ronaldo kembali menunjukkan ketajamannya, usai mencetak gol tunggal yang membawa timnya menang secara dramatis atas Denmark di laga kualifikasi Grup I Piala Eropa 2016, dini hari tadi. Bintang Portugal tersebut menjadi pahlawan, setelah mencetak gol di masa injury time yang membawa timnya mengakhiri laga dengan kemenangan tipis 1-0.

Meski hanya menang tipis, namun pelatih Portugal Fernando Santos mengaku puas dengan hasil yang didapat skuatnya, tak lupa dia pun memberikan pujian untuk sang pencetak gol. "Cristiano adalah Cristiano. Ia adalah pemenang, saya kehabisan kata untuk menggambarkan betapa hebat dirinya,” puji Santos dilansir, Goal, Rabu (15/10).

"Saya akui pertandingan tadi cukup sulit, tapi kami selalu mencari kemenangan dan Cristiano berhasil memecah kebuntuan dengan tepat dia mengambil umpan silang dari Quaresma,” tutupnya.

Meski menang tipis tapi hasil ini membuat Portugal berada diperingkat tiga klasemen Grup I kualifikasi Piala Eropa 2016 dengan mengumpulkan tiga poin.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6818 seconds (0.1#10.140)
pixels