Hat-trick Imbang, Persebaya Yakin ke Semifinal

Rabu, 15 Oktober 2014 - 17:05 WIB
Hat-trick Imbang, Persebaya...
Hat-trick Imbang, Persebaya Yakin ke Semifinal
A A A
SURABAYA - Hat-trick imbang dalam tiga laga babak 8 Besar tak membuat Persebaya patah semangat. Tim berjuluk Bledhuk Ijo itu masih yakin bisa merebut satu tiket ke babak semifinal Indonesia Super League (ISL).

Di atas kertas, peluang Persebaya memang belum tertutup meski saat ini berada di peringkat ketiga dengan mendulang enam poin. Sebab, Persebaya hanya selisih satu poin dari Mitra Kukar yang di pertandingan terakhir menuai kemenangan tipis dari Pelita Bandung Raya (PBR), 1-0.

Pelatih Persebaya Rahmad Darmawan mengaku tetap optimistis lolos meski tertinggal satu poin, "Saya masih yakin di putaran kedua dengan sisa tiga pertandingan, anak-anak bisa bangkit,''ucap mantan pelatih Arema ini.

Melihat jadwal putaran kedua babak 8 Besar, Mitra dan Persebaya bakal saling mengejar. Keduanya juga harus menjalani dua laga away dan satu home. Tidak menutup kemungkinan, penentuan lolos tidaknya akan terjadi di pertandingan terakhir saat Persebaya berlaga di kandang Mitra Kukar, Kamis (30/10).

"Masih banyak kemungkinan yang bisa terjadi di tiga pertandingan tersisa. Kami tidak ingin hitung-hitungan. Yang penting di setiap pertandingan akan berusaha mendapat poin,''ucapnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1025 seconds (0.1#10.140)