Remy Tantang Diego Costa Bersaing

Rabu, 15 Oktober 2014 - 17:57 WIB
Remy Tantang Diego Costa Bersaing
Remy Tantang Diego Costa Bersaing
A A A
LONDON - Penyerang anyar Chelsea, Loic Remy menyatakan siap bersaing dengan Diego Costa demi memperebutkan tempat utama di skuat The Blues -julukan Chelsea- musim ini. Pemain 27 tahun itu didatangkan Chelsea dari Queens Park Rangers (QPR) pada musim panas kemarin dan sejauh ini hanya jadi pelapis Costa.

"Ketika kesempatan datang, maka Anda tidak dapat menolaknya. Inilah yang terjadi dalam hidup. Saya ingin bertahan di QPR, tapi saya ragu untuk menangkap peluang. Langkah ini untuk perbaikan saya dan kepercayaan diri," ucap Remy dilansir Sportsmole, Rabu (15/10).

Remy yang sejauh ini sudah mengoleksi enam pertandingan untuk skuat besutan Jose Mourinho, mengaku sangat senang dengan penampilannya. Meski bermain di tim sekelas Chelsea, Remy tidak takut memasang target tinggi yakni jadi penyerang utama klub asal London itu.

"Chelsea adalah salah satu klub terbaik di dunia. Saya senang telah meneken kontrak bersama klub ini. Saya tahu belum saatnya jadi penyerang utama, tapi bukan berarti saya senang dibangku cadangan. Saya punya tujuan. Saya akan terus mencoba meningkatkan permainan bersama pemain hebat. Sisanya akan terjadi secara alami," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5556 seconds (0.1#10.140)