Cibulkova Buka Peluang ke Singapura

Kamis, 16 Oktober 2014 - 11:24 WIB
Cibulkova Buka Peluang ke Singapura
Cibulkova Buka Peluang ke Singapura
A A A
MOSKOW - Petenis Dominika Cibulkova membuka peluang ke Final WTA di Singapura yang akan berlangsung 17-26 Oktober. Syaratnya ia bisa melewati pertandingan babak kedua Piala Kremlin, Kamis (16/10).

Cibulkova harus berterima kasih pada Ekatarina Makarova dan Flavia Pannetta yang kalah di pertandingan pertama. Makarova yang merupakan unggulan kedua, di luar dugaan harus takluk dari Irina Camelia Begu dua set langsung 4-6, 4-6. Sementara Pannetta yang diunggulkan di posisi ketiga tidak berdaya saat jumpa dengan Camila Giorgi. Pannetta kalah 6-7(4), 4-6.

Cibulkova seperti dikutip laman resmi WTA, di babak pertama mendapatkan bye dan menempati unggulan pertama baru akan bertanding melawan petenis tuan rumah Vitalia Diatchenko. Pertandingan ini sangat penting. Jika ia bisa memenangkan duel ini, ia akan mengisi tempat sebagai petenis cadangan kedua. Namun kalau ia kalah, maka posisi akan diisi oleh Makarova.

Sementara pada pertandingan lainnya yang berlangsung Rabu (15/10) waktu setempat, Kristina Mladenovic membuat kejutan setelah menggulingkan unggulan ketujuh Karolina Pliskova dengan 6-3, 7-5.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9190 seconds (0.1#10.140)