Cilic Nyaris Dipermalukan Donskoy

Kamis, 16 Oktober 2014 - 12:26 WIB
Cilic Nyaris Dipermalukan Donskoy
Cilic Nyaris Dipermalukan Donskoy
A A A
MOSKOW - Juara AS Terbuka, Marin Cilic nyaris dipermalukan Evgeny Donskoy di Piala Kremin. Beruntung ia bisa keluar dari kesulitan dan melaju ke perempat final setelah menang 6-3, 3-6, 6-3.

Unggulan kedua asal Kroasia itu membutuhkan waktu satu jam, 52 menit dalam pertandingan yang berakhir Kamis (16/10) WIB. "Saya puas dengan pertandingan saya ini. Biasa lah di laga perdana pasti mengalami kesulitan," ujar Cilic yang di babak pertama mendapatkan bye itu dilansir ATP.

Cilic merasa permainanya dari garis belakang sangay baik. Beberapa kali pukulannya berhasil menghasilkan angka. Namun, di set kedua memang penampilannya sedikit menurun dan bisa dimanfaatkan petenis tuan rumah yang berlaga di babak utama itu melalui kualifikasi itu.

Di perempat final, Cilic akan bertemu dengan pemenang antara Tommy Robredo dan Filip Krajinovic. Turnamen ini buat Cilic memang sangat dinantikan. Ia ingin meraih tambahan angka guna tampil di Final ATP di London.

Pada pertandingan lainnya, Roberto Bautista Agut juga menuai kemenangan saat berhadapan dengan Sam Groth. Petenis Spanyol itu menang 7-6 (5), 7-6 (4). Di perempat final, Bautista Agut akan jumpa dengan Milos Raonic jika mampu mengalahkan Ricardas Berankis.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7964 seconds (0.1#10.140)