Gerrard Ucapkan Terima Kasih pada Suarez

Kamis, 16 Oktober 2014 - 18:07 WIB
Gerrard Ucapkan Terima Kasih pada Suarez
Gerrard Ucapkan Terima Kasih pada Suarez
A A A
LIVERPOOL - Kapten Liverpool, Steven Gerrard mengucapkan terima kasih kepada mantan rekan setimnya, Luis Suarez setelah sempat membuat The Reds -julukan Liverpool- bersinar musim lalu. Dengan raihan 31 gol bersama skuat besutan Brendan Rodgers, penyerang asal Uruguay itu nyaris membawa Liverpool juara Liga Premier Inggris, musim kemarin.

Sayang skuat besutan Rodgers terpleset di tiga laga terakhir, sehingga harus merelakan gelar Liga Premier kepada rival mereka Manchester City. Meski gagal dalam sebuah rekaman video, Gerrard mengucapkan banyak terima kasih untuk semua yang telah diberikan Suarez untuk Liverpool.

"Semoga sukses untuk masa depannya, saya berharap semua yang terbaik untuknya (Suarez). Terima kasih untuk semua yang Anda lakukan musim lalu buat kami. Barcelona sangat beruntung memiliki Anda," ucap Gerrard dilansir Sportsmole, Kamis (16/10).

Suarez sendiri memutuskan hengkang ke Barcelona, setelah gagal membawa Liverpool keluar sebagai juara. Meski begitu Suarez belum bisa membela klub asal Catalan, karena masih menjalani hukuman larangan bermain setelah menggigit bahu bek Italia, Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014 lalu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6848 seconds (0.1#10.140)