RK Titip Semangat Juang Buat Timnas HWC

Jum'at, 17 Oktober 2014 - 09:25 WIB
RK Titip Semangat Juang...
RK Titip Semangat Juang Buat Timnas HWC
A A A
BANDUNG - Timnas Indonesia yang akan berlaga dalam ajang Homeless World Cup (HWC) 2014 di Chile pada 19-26 Oktober dilepas di Balai Kota Bandung, Kamis (16/10/2014). Pelepasan dilakukan Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil (RK).

RK mengingatkan pada seluruh anggota tim untuk bekerjasama dengan baik dan menjaga kekompakan demi menghadirkan prestasi terbaik bagi Indonesia.

"Saya minta fisik dijaga. Saya titip semangat berjuang, jangan pernah luntur, jangan sedikitpun melemah," kata RK.

Ia juga meminta pemain dan pelatih menerapkan strategi cerdas dalam bermain. "Kemenangan tidak didapat dari keringat yang panjang, maka dari itu harus bekerja cerdas," ucapnya.

Soal prestasi, RK optimistis timnas Indonesia akan mampu menghadirkan prestasi terbaik. "Saya yakin timnas kali ini bisa lebih baik dari sebelumnya," ucapnya.

Di tempat yang sama, Manajer Timnas Indonesia, Feby Arhemsyah, mengatakan para pemain yang diberangkat adalah kumpulan pemain terbaik dari hasil seleksi panjang.

"Tim ini terbentuk pada Agustus 2014 dan telah melakukan training camp di Bandung," jelasnya.

Feby pun meminta izin dan doa dari masyarakat Indonesia. "Izinkan juga mengibarkan sangsaka merah putih demi terwujudnya Indonesia tanpa stigma," tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1006 seconds (0.1#10.140)