Turnamen Soccer Cage Hiasi HUT MNCTV

Jum'at, 17 Oktober 2014 - 10:40 WIB
Turnamen Soccer Cage Hiasi HUT MNCTV
Turnamen Soccer Cage Hiasi HUT MNCTV
A A A
JAKARTA - Dalam menyambut HUT ke-23 MNCTV menggelar turnamen futsal bertajuk Soccer Cage turnamen di lapangan Taman Menteng Jakarta Pusat, pada 17-19 Oktober 2014.

Soccer Cage sendiri merupakan turnamen futsal yang menggunakan sistem 4 on 4 dalam sangkar besi berukuran 16 x 8 x 4 meter. Setiap tim terdiri dari enam orang pemain, yakni empat pemain di lapangan, satu cadangan, dan satu official. Turnamen yang menggunakan sistem gugur ini berdurasi 2x10 menit.

Turnamen Soccer Cage diikuti 48 tim dengan memperebutkan hadiah jutaan rupiah. Juara satu akan menerima hadiah sebesar Rp 23 juta+trophy, juara kedua Rp 15 juta+trophy, dan juara ketiga Rp 10 juta+trophy.

Tidak hanya itu saja, MNCTV juga memberikan hadiah kepada top score sebesar Rp 1 juta + trophy + sepeda. Sementara best player akan menerima hadiah Rp 2 juta+trophy. Suporter juga akan mendapatkan hadiah setiap harinya.

Pada hari pertama dan kedua, best suporter akan diguyur hadiah sebesar Rp 1 juta. Sementara pada hari puncak alias hari ketiga, best suporter akan menerima hadiah sebesar Rp 1,5 juta.

Jasmine Pratiwi selaku executive vice president sales & marketing MNCTV, mengatakan sangat berterima kasih atas antusiasme para peserta untuk ikut dalam turnamen soccer cage ini.

"Ini merupakan bentuk syukuran dari rangkaian HUT MNCTV ke-23. Terima kasih atas antusiasme peserta untuk ikut dalam soccer cage ini dan tidak lupa juga atas partisipasi temen-temen media dan artis. Turnamen ini nantinya akan selesai pada minggu malam," tutur Jasmine Pratiwi, dalam sambutannya, Kamis (17/10).

Lebih lanjut dia menambahkan, pemilihan untuk olahraga soccer cage ini hanya improvisasi saja. Karena, kata Jasmine Pratiwi, MNCTV ingin mencari sesuatu yang unik dan olahraga futsal itu sendiri tengah digandrungi oleh masyarakat Indonesia.

"Insya Allah bisa di selenggarakan lagi tahun depan. Ini kan yang pertama dan sekarang lagi opening. Soccer cage ini sesuatu yang seru dan senang-senang, karena para pemain berada di dalam cage dan bola tidak dapat keluar. Bila ada olahraga yang tengah tren di tahun depan, tidak menutup kemungkinan kita bisa menggelar acara seperti ini. Terselenggaranya acara soccer cage ini, hanya sebuah improvisasi saja. Karena kami memang mencari sesuatu yang unik.

Pengunjung yang datang ke acara ini akan mendapatkan banyak hiburan seperti penampilan DJ performance, sexy dancer, beat box dll.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3750 seconds (0.1#10.140)