Peluang Cibulkova ke Final WTA Tertutup

Jum'at, 17 Oktober 2014 - 10:51 WIB
Peluang Cibulkova ke Final WTA Tertutup
Peluang Cibulkova ke Final WTA Tertutup
A A A
MOSKOW - Peluang Dominika Cibulkova sebagai petenis cadangan di Final WTA di Singapura tertutup. Kemenangan yang diharapkan datang di Piala Kremlin ternyata gagal dituai. Sebaliknya, kondisi ini menguntungkan Ekaterina Makarova yang akan tampil sebagai petenis cadangan kedua di ajang yang mulai berlangsung Jumat (17/10) hari ini.

Kekalahan yang dialami Cibulkova terbilang mengejutkan. Pasalnya dari sisi apapun, Diatchenko Vitalia kualitasnya jauh di bawah unggulan pertama tersebut. Tapi apa lacur, dalam duel yang berlangsung di Olympic Stadium, Moskow, Rusia, Kamis (16/10) waktu setempat, Cibolkova harus mengakui keunggulan lawannya dengan 6-4, 2-6, 2-6.

Buat Diatchenko sendiri ini adalah prestasi besar buatnya. Ini adalah kemenangan pertama atas petenis nomor 14 dunia sepanjang karirnya.

Dengan kekalahan ini membuat persaingan menuju Singapura benar-benar tertutup buat Cibulkova. Delapan petenis plus dua petenis cadangan sudah terisi semuanya.

Serena Williams, Maria Sharapova, Simona Halep, Petra Kvitova, Eugenie Bouchard, Agnieszka Radwanska, dan Caroline Wozniacki akan mengisi slot petenis utama. Sedangkan dan Angelique Kerber dan Makarova berada di posisi cadangan pertama dan kedua.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7192 seconds (0.1#10.140)