Persebaya Borong Punggawa Timnas U-19

Jum'at, 17 Oktober 2014 - 16:07 WIB
Persebaya Borong Punggawa Timnas U-19
Persebaya Borong Punggawa Timnas U-19
A A A
SURABAYA - Performa yang ditunjukan para punggawa Timnas Indonesia U-19 memang berhasil membuat banyak pihak percaya kalau mereka adalah bagian dari generasi emas yang kini dimiliki oleh Indonesia.

Meski akhirnya gagal membawa Indonesia lolos ke gelaran Piala Dunia U-20 yang akan berlangsung di Selandia Baru tahun depan, namun performa mereka diayakini akan mampu membawa perubahan besar bagi perkembangan sepak bola Indonesia.

Untuk itu, tak salah bila sebagian besar dari klub profesional Indonesia berbondong-bondong untuk bisa turut menggunakan jasa para punggawa Garuda Jaya.

Salah satu klub yang sudah memastikan untuk menggunakan jasa para punggawa muda Indonesia ini adalah Persebaya Surabaya.

Tak tanggung-tanggung, klub berjuluk Bajul Ijo ini bahkan langsung memboyong tujuh nama punggawa Timnas U-19.

Meski belum dipastikan apakah mereka akan dimainkan bersama tim utama atau tim usia muda, namun nama-nama seperti Evan Dimas, Putu Gede, Fatchu Rochman, Sahrul Kurniawan, Ilham Udin Armaiyn, Hargianto dan Zulfiandi tidak perlu lagi kebingungan untuk bisa mengembangkan kemampuan mereka selama tidak mengikuti proses pemusatan latihan bersama Tim Nasional.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6735 seconds (0.1#10.140)