Penggawa Persis Habis-habisan Bekuk PSCS

Jum'at, 17 Oktober 2014 - 17:04 WIB
Penggawa Persis Habis-habisan Bekuk PSCS
Penggawa Persis Habis-habisan Bekuk PSCS
A A A
SOLO - Para penggawa Persis Solo berjanji tampil habis-habisan untuk bekuk PSCS Cilacap di Stadion Wijaya Kusuma, Sabtu (18/10) besok. Tiga poin akan membuka asa Laskar Sambernyawa untuk menuju harapan lolos semifinal Divisi Utama 2014.

Tapi jika menelan kekalahan, langkah Ferry Anto di Divisi Utama 2014 bakal terhenti di babak 8 Besar karena peluangnya akan semakin tipis. Pasalnya, sisa dua pertandingan berikutnya hanya bermain di kandang sekali, sisanya bertemu Pusamanio Borneo FC di Kalimantan Selatan.
Persis yang baru mengantongi poin 4 berada di peringkat 3. Adapun Martapura FC di peringkat kedua dengan torehan poin sama dan Borneo FC menjadi pimpinan klasemen sementara Grup P dengan poin 7. Peluang Persis dan Martapura fifty-fifty untuk menduduki peringkat kedua atau bahkan pertama, jika ingin lolos ke babak berikutnya.

Manajer Persis Totok Supriyanto mengatakan, jika menang menghadapi PSCS, maka peluang untuk lolos ke semifinal masih ada. Tapi jika sampai kalah, Laskar Sambernyawa akan semakin terjepit. ''Kalau sampai kalah, masih ada peluang tapi kecil. Kita tekankan ini pertandingan penting, adik-adik harus maksimal,''ungkap Totok, Jumat (17/10).

PSIS datang ke Cilacap membawa 18 pemain, sudah termasuk Tinton Suharto, yang sebelumnya diganjar kartu merah dan tiga pemain lain yang mendapat sanksi. Mereka siap diturunkan karena manajemen sudah membayar sanksi berupa denda.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8881 seconds (0.1#10.140)