Jese Target Comeback Bulan Depan

Sabtu, 18 Oktober 2014 - 01:29 WIB
Jese Target Comeback Bulan Depan
Jese Target Comeback Bulan Depan
A A A
MADRID - Penyerang Real Madrid, Jese Rodriguez memasang target kembali merumput, November mendatang setelah mempercepat proses pemulihannya. Jese yang sudah absen sejak Maret lalu karena cedera lutut serius, kabarnya siap comeback bulan depan mengingat kondisi lututnya mulai membaik.

Seperti dilansir Football-Espana, Sabtu (18/10) Jese Rodriguez mendapatkan cedera ligamen anterior pada lutunya saat menghadapi Schalke 04 di ajang Liga Champions. Jese diharuskan absen cukup lama untuk pemulihan cedera yang ia alami, dan sejauh ini ia belum kembali bermain sejak enam bulan.

Kondisinya sempat membaik, tapi infeksi yang terjadi mengharuskan dia naik meja operasi kembali. Kabarnya Jese sudah pulih setelah melakukan metode pemulihan yang tidak biasa. Demi kembali ke kondisi sempurna, Jese menjalani terapi pemulihan dengan metode menyelam selama tiga menit tanpa bernafas.

Dipandu penyelam berpengalaman, Miguel Lozano terbukti kondisi Jese perlahan mulai membaik. Sebelumnya Madrid pernah memakai cara yang sama untuk menangani cedera Xabi Alonso dan Ricardo Kaka. Selain metode tadi, Jese juga menggunakan teknologi antigravitasi yang berfungsi menurunkan ketegangan di lutut.

Kembalinya Jese tentu jadi kabar gembira untuk para pendukung Real Madrid. Pasalnya salah satu pemain muda Madrid itu tampil sangat bersinar musim lalu bersinar. Diharapkan November nanti, Jese Rodriguez sudah bisa kembali merumput.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9942 seconds (0.1#10.140)