Stoner Nyesel Tinggalkan Honda

Sabtu, 18 Oktober 2014 - 10:53 WIB
Stoner Nyesel Tinggalkan Honda
Stoner Nyesel Tinggalkan Honda
A A A
PHILLIP ISLAND - Casey Stoner mulai menyadari bahwa dirinya merasa menyesal saat mengambil keputusan untuk meninggalkan tim Repsol Honda pada 2012.

Sejak memutuskan pensiun dari ajang balap MotoGP, Stoner masih diberikan kesempatan untuk mengendarai kuda besi. Hal itu terbukti ketika Honda memberikan kepercayaan yang besar kepada pembalap berkebangsaan Australia dalam mengembangkan motor Honda RC213V sekaligus ambil bagian dalam pengembangan Honda RCV1000R production racer pada akhir Oktober ini.

Sewaktu pengujian motor pada musim lalu, Stoner gagal memberikan data yang baik kepada mantan timnya tersebut setelah terganggu oleh kondisi cuaca. Sekarang pemilik nama lengkap Casey Joel Stoner kembali mendapat tawaran untuk mengendarai kuda besi milik Honda. Dan, dia berharap cuaca bisa bersahabat.

"Ini adalah situasi yang bagus untuk dapat menguji motor Honda lagi. Saya hampir merasa bersalah ketika saya meninggalkan tim pada akhir 2012. Tapi ketika saya menguji motor pada 2013, saya merasa jengkel ketika hujan turun," kata Stoner dikutip speedweek, Sabtu (18/10).

"Sekarang saya diberikan kesempatan untuk menguji motor Honda lagi dan mudah-mudahan saya bisa memberikan informasi yang baik. Meskipun saya hanya duduk selama satu tahun dari dunia balap, tapi pada akhir bulan ini saya akan merasakan hal yang agak aneh ketika menjajal motor Honda," tukasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0123 seconds (0.1#10.140)