Ancelotti Puji Loyalitas Ronaldo

Sabtu, 18 Oktober 2014 - 11:33 WIB
Ancelotti Puji Loyalitas Ronaldo
Ancelotti Puji Loyalitas Ronaldo
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memuji loyalitas yang diberikan Cristiano Ronaldo bagi timnya. Bahkan sang pelatih menilai level profesionalisme Ronaldo unik dalam dunia sepak bola.

Dengan segala talenta yang dimiliki, bintang asal Portugal ini memang dianggap sebagai salah satu pemain paling lengkap sepanjang masa. Ancelotti pun mengaku tak terkejut dengan kemampuan mencetak gol Ronaldo.

Di musim ini, pemain bernomor punggung 7 tersebut sudah mengemas 17 gol dalam 11 pertandingan bersama Madrid di semua kompetisi. Namun dedikasi yang diberikan pemain 29 tahun itu menjadi yang paling spesial bagi sang pelatih.

"Saya tak terkejut dengan kualitas yang dimiliki Cristiano Ronaldo. Itu merupakan hal yang sudah saya ketahui. Tapi keinginannya berjuang untuk tim, mencetak gol untuk tim dan level profesionalismenya yang unik di dunia sepak bola begitu membuat saya terkejut. Hal tersebut berada di atas pemain lain pada tingkat ini.” ujar Ancelotti dilansir Goal, Sabtu (18/10).

"Loyalitasnya sangat bagus bagi tim, karena Cristiano bukan cuma seorang pencetak gol tetapi juga menjadi pemimpin yang penting, karena apa yang dia lakukan. Dia tak banyak bicara, tetapi bekerja sangat keras dan itulah mengapa dia menjadi contoh yang bagus untuk semua orang." tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8226 seconds (0.1#10.140)