Lippi Sejajarkan Tevez dengan Zidane

Sabtu, 18 Oktober 2014 - 12:47 WIB
Lippi Sejajarkan Tevez dengan Zidane
Lippi Sejajarkan Tevez dengan Zidane
A A A
TURIN - Mantan pelatih Juventus, Marcelo Lippi memuji striker Juventus, Carlos Tevez berkat penampilan impresifnya bersama klub di musim ini. Sejak didatangkan dari Manchester City di awal musim 2013-2014, Tevez tampil cemerlang dan memberikan banyak kontribusi bagi klub berjuluk Si Nyonya Tua.

Pemain asal Argentina itu menjadi andalan di lini depan Bianconeri, dari delapan laga, sang pemain telah mengemas delapan gol. Tevez pun membantu Juve kokoh dipuncak klasemen sementara Serie A,
dengan catatan belum penah terkalahkan

Kontribusi Tevez tersebut menyita perhatian Lippi, bahkan mantan juru taktik Juventus tersebut menilai kualitas yang dimiliki striker veteran tersebut setara dengan legenda Juve, Zinedine Zidane, yang menjadi anak buahnya ketika menjadi pelatih klub asal Turin itu

"Tevez bermain sangat baik sehingga dia mengingatkan saya pada masa keemasan Juve. Dia juga telah mencapai level seperti Zidane saat berada di Juventus,” ujar Lippi dilansir Goal, Sabtu (18/10).

“Musim ini, ia tidak pernah gagal memanfaatkan peluang. Ia adalah pemimpin I Bianconeri sebenarnya. Dan itulah mengapa saya menilai ia seperti Zidane,” lanjutnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5223 seconds (0.1#10.140)