De Boer Ogah Latih Belanda

Sabtu, 18 Oktober 2014 - 19:32 WIB
De Boer Ogah Latih Belanda
De Boer Ogah Latih Belanda
A A A
AMSTERDAM - Manajer Ajax Amsterdam, Frank De Boer mengaku sangat menyangkan penampilan buruk Timnas Belanda di ajang kualifikasi Piala Eropa 2016.

Meski demikian dirinya menolak bila diberi tanggung jawab untuk menggantikan posisi Guus Hiddink di bangku kepelatihan Timnas Belanda.

''Seperti fans Belanda lainnya, saya sangat menyayangkan kekalahan dari Islandia. Satu-satunya cara untuk memperbaiki peluang kita adalah dengan mendapatkan poin sempurna,'' ungkap De Boer.

''Tapi kalau ditanya apakah saya bersedia bila ditunjuk sebagai pelatih Belanda, jawaban-nya adalah Tidak,'' sambungnya.

Performa Belanda di kualifikasi Piala eropa 2016 memang cukup mengejutkan banyak pihak. Setelah berhasil menduduki posisi ketiga di gelaran Piala Dunia 2014, the Orange nyatanya harus rela menerima kekalahan dari Republik ceko di laga pertama kualifikasi Piala Eropa.

Meski sempat meraih hasil sempurna saat berhadapan dengan Kazakstan, namun Van Persie dan kawan-kawan harus kembali rela dipermalukan dengan skor 2-0 saat berhadapan dengan Islandia.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7388 seconds (0.1#10.140)