Marin Cilic Raih Modal Penting ke Final ATP

Minggu, 19 Oktober 2014 - 23:14 WIB
Marin Cilic Raih Modal Penting ke Final ATP
Marin Cilic Raih Modal Penting ke Final ATP
A A A
MOSKOW - Petenis Kroasia, Marin Cilic berhasil meraih modal berharga jelang keikutsertaanya di final ATP London November nanti. Dalam turnamen Piala Kremlin 2014, Cilic keluar sebagai juara.

Petenis berusia 26 tahun itu menangi pertandingan kontra Roberto Bautista-Agut dengan skor 6-4, 6-4 dalam pertandingan final yang digelar di Olympic Stadium, Moskow, Rusia, Minggu (19/10). Kemenangan ini adalah kemenangan pertama Cilic atas lawan Spanyolnya itu.

Usai pertandingan, CIlic menilai kemenangan ini penting bagi dirinya. "Ini salah satu titel juara paling penting dalam karir saya. Karena setelah memenangkan event Grand Slam, Anda kehilangan banyak energi dan emosi dan itu sangat penting bagi saya bisa bangkit kembali," kata Cilic seperti dilansir Sportfan, Minggu (19/10).

Sambung Cilic, petenis yang sudah mengoleksi 13 gelar selama karir profesionalnya ini menilai jika kemenangannya menambah semangat untuk menatap turnamen selanjutnya, khususnya ke final ATP bulan depan. "Saya merasa bahwa kemenangan di sini akan menjadi dorongan bagus untuk karir saya dan sangat penting bagi kemajuan saya," tambahnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7185 seconds (0.1#10.140)