Komentar Serena Soal Laga Pembuka

Selasa, 21 Oktober 2014 - 01:05 WIB
Komentar Serena Soal Laga Pembuka
Komentar Serena Soal Laga Pembuka
A A A
SINGAPURA - Kemenangan di laga pembuka Final WTA tidak terlepas dari persiapan matang yang dilakukan Serena Williams. Itu dibuktikannya dengan mengalahkan Ana Ivanovic dengan 6-4, 6-4.

Perjalanan Serena sebelum ke Singapura tidak begitu mulus. Ratu tenis ini beberapa kali mengalami masalah cedera serta kesehatan. Namun, adik kandung Venus Williams ini tetap fokus dalam menjalani pemulihan. Hanya ada satu yang ada dalam benaknya, yakni bisa tampil kompetitif di Final WTA.

Fakta itulah yang ditunjukkan Serena kala beraksi di Final WTA. "Saya sangat bersemangat dengan bagaimana saya bermain malam ini. Saya telah bekerja keras sepanjang hidup saya hanya untuk merasakan euforia di malam seperti ini dan saya menyukainya. Jadi terima kasih atas semua dukungan malam ini," kata Williams, seusai pertandingan dikutip Reuters, Selasa (21/10).

Sejauh ini Serena sudah mengoleksi 16 kali kemenangan secara berturut-turut di turnamen bergengsi ini. Dengan kata lain, petenis Amerika Serikat ini tetap berada di jalur positif dalam memburu trofi ketiga (hat-trick).

Serena wajib tampil impresif sepanjang turnamen ini berlangsung. Pasalnya dia tengah mencoba untuk mempertahankan nomor satu dunia di bawah ancaman Maria Sharapova pada pekan ini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7939 seconds (0.1#10.140)