Pencab PSSI Makassar Belum Tentukan Venue

Selasa, 21 Oktober 2014 - 07:16 WIB
Pencab PSSI Makassar...
Pencab PSSI Makassar Belum Tentukan Venue
A A A
MAKASSAR - Pengurus Cabang Persatuan Sepak Bola Selurh Indonesia (PSSI) Makassar, belum menentukan venue untuk piala Soeratin yang akan digelar pada 27-31 Oktober mendatang.

Untuk saat ini, ada dua opsi yang bakal dijadikan venue untuk Piala Soeratin zona regional ini yaitu stadion Mattoanging dan Lapangan Kodam VII Wirabuana. Kendati demikian, kedua opsi ini belum ditentukan karena masih banyak pertimbangan yang akan dilakukan oleh pengurus.

Ketua PSSI Makassar Yusuf Gunco mengatakan, untuk saat ini pihaknya masih akan mempersiapkan venue yang akan digunakan. Pasalnya, semuanya memang harus layak. "Kita sudah melakukan pembentukan tim panitia untuk mengurus ini," kata dia saat dikonfirmasi.

Kendati demikian, dirinya mengungkapkan akan mempersiapkan yang terbaik untuk stadion yang akan digunakan, karena hal itu tercantum pada mandat yang disampaikan ke PSSI Makassar. "Kita akan mempersiapkan yang terbaik," ujar Yugo sapaan akrabnya.

Pengcab Makassar memberikan target kepada tim asuhan Bahar Muharram tersebut untuk lolos ke zona nasional dengan memenangi zona regional ini. Pasalnya dua tim dari zona Regional akan mewakili Sulawesi dikancah nasional. Sementara empat tim yang akan berlaga yakni, PSM U-18, Perminsel (Sulawesi Utara) Persigo (Gorontalo) dan Sulbar.

Sementara itu, Pelatih PSM U-18 Bahar Muharram mengatakan, dirinya masih mengagendakan dua kali laga ujicoba sebelum hari pertandingan dilakukan. "Rencananya besko (hari ini) kami akan ujicoba dengan tim PON Remaja, karena mereka juga sementara persiapan," kata dia saat dikonfirmasi.

Soal timnya saat ini, Bahar yang juga mantan bek skuad Juku Eja tersebut mengungkapkan kekompakan para pemain kian bagus. "Jadi tinggal diasah saja, supaya mereka lebih baik sebelum pertandingan," jelasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8475 seconds (0.1#10.140)