Pedrosa: Runner Up? Semoga Saja !

Selasa, 21 Oktober 2014 - 12:14 WIB
Pedrosa: Runner Up? Semoga Saja !
Pedrosa: Runner Up? Semoga Saja !
A A A
SENTUL - Nasib dua pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa memang bak langit dan bumi musim ini. Jika Marquez sudah memastikan gelar juara dunia, Pedrosa malah berharap keberuntungan bisa jadi runner up rekannya itu.

Untuk mewujudkan ambisinya menjadi juara kedua bukanlah perkara mudah buat Pedrosa. Dengan tidak meneruskan lomba di Phillip Island pekan lalu, raihan angkanya kini mampu terkejar oleh pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo. Bahkan saat ini duel memperebutkan posisi kedua lebih terbuka diambil duo Yamaha, Lorenzo dan Valentino Rossi.

Rossi sendiri usai menjadi juara di Phillip Island kini mantab di posisi kedua dengan 255 poin dan hanya selisih delapan angka dengan Lorenzo yang kini meraih 247 poin. Sementara Pedrosa sendiri masih anteng dengan capaian angka 230 dan ada di peringkat keempat klasemen umum.

"Ya saya tahu persaingan dengan Lorenzo dan Rossi semakin sulit. Yang bisa saya lakukan saat ini hanyalah melakukan yang terbaik dan semoga saja ada keberuntungan. Cuma saat ini saya fokus penuh pada tim agar tetap solid," ucap Pedrosa di Sirkuit Sentul, Selasa (21/10).

Pedrosa dan Marc Marquez menyambangi Jakarta untuk mempromosikan salah satu produk keluaran pabrikan yang menyokongnya. Kedua pembalap ini sore atau malam ini akan segera bertolak ke Malaysia guna mengikuti seri ke-17 yang akan digelar di Sepang, Minggu (26/10).
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8677 seconds (0.1#10.140)