Usai Menari , Marquez Janji ke Indonesia Lagi

Selasa, 21 Oktober 2014 - 14:25 WIB
Usai Menari , Marquez Janji ke Indonesia Lagi
Usai Menari , Marquez Janji ke Indonesia Lagi
A A A
SENTUL - Meski baru pertama kali datang ke Indonesia, tak ada alasan bagi Marc Marquez untuk tidak terpesona dengan antusiasme penggemar di tanah air. Saat para gadis seksi menari di tengah lintasan, juara dunia MotoGP 2014 ini janji bakal datang lagi ke sini.

Pembalap berjuluk Baby Alien ini terlihat berlari-lari ke lintasan untuk melempar kaos darinya kepada penonton. Hal tersebut dilakukannya di tengah para gadis seksi meliuk-liukkan tubuhnya mengikuti iringan musik di hadapan ratusan penonton di Sirkuit Sentul, Jawa Barat.

Usai membagikan kaos, Marquez kemudian naik di atas panggung. Sempat ikut berjoget, rider dari tim Repsol Honda ini mengatakan hal yang membuat penggemarnya melonjak kegirangan.

"Saya terima kasih kepada para fans, sangat mengesankan sekali kalian. Ini baru pertama saya ke sini dan janji akan kembali ke sini lagi nanti," tuturnya.

Setelah acara di Sentul, Marguez dan Dani Pedrosa dijadwalkan sore atau malam ini terbang menuju Malaysia. Kedua pembalap ini akan menyelesaikan seri musim ini yang tersisa dua lagi di Sepang dan Valencia.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6748 seconds (0.1#10.140)