Madrid Jadi Ujian Benteng Keropos Liverpool

Selasa, 21 Oktober 2014 - 15:46 WIB
Madrid Jadi Ujian Benteng...
Madrid Jadi Ujian Benteng Keropos Liverpool
A A A
MADRID - Liverpool menyambut tamu agung di Anfield dalam kondisi benteng yang keropos. Hanya sekali clean sheet dalam delapan laga Liga Primer musim ini. Sementara Real Madrid, tamu yang mereka hadapi pada penyisihan Grup B Liga Champions, Rabu (22/10), tercatat sebagai tim tersubur dengan 30 gol di La Liga.

The Reds sudah kebobolan 12 gol dalam delapan laga liga. Tak ada tim di lima besar klasemen musim ini yang kebobolan sebanyak itu. Chelsea dan Manchester City yang bertengger di peringkat 1 dan 2, masing-masing baru kebobolan delapan gol.

Di klasemen Grup B Liga Champions, Liverpool tertahan di posisi ketiga dengan tiga angka dari dua penampilan. Pasukan Brendan Rodgers memasukkan dua gol dan kebobolan dua gol. Sementara Madrid, meraup enam poin di undakan pertama, dengan gol memasukkan tujuh dan hanya kebobolan dua gol.

Melawan juru kunci Liga Primer Queens Park Rangers (QPR), Minggu (19/10), The Reds kebobolan dua gol. Beruntung mereka menang 3-2 berkat gol bunuh diri Richard Dunne. "Pertama kali sepanjang karier, saya merasa tidak senang setelah pertandingan, meski itu menang. Sebab kami tampil buruk," kata bek tengah Liverpool Dejan Lovren dilansir ESPN.

"Kami harus berkembang dan melawan Real Madrid kami harus tampil lebih baik. Kami tak akan bermain saat seperti menghadapi QPR, karena kami paham siapa yang kami hadapi. Pemain mereka, semua tahu siapa mereka, dan kami akan mempersiapkan diri dengan sedikit berbeda," ungkap Lovren.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3359 seconds (0.1#10.140)