Pedrosa Bantah Hengkang dari Repsol Honda

Selasa, 21 Oktober 2014 - 17:02 WIB
Pedrosa Bantah Hengkang dari Repsol Honda
Pedrosa Bantah Hengkang dari Repsol Honda
A A A
SENTUL - Penampilan Dani Pedrosa memang belum membuat petinggi tim Repsol Honda tersenyum. Belum pernah menjadi kampiun dunia MotoGP membuat kabar burung Pedrosa semakin menguat.

Terakhir, setelah rekan setimnya Marc Marquez juara, Pedrosa masih kesulitan untuk berusaha jadi juara runner up di kelas MotoGP. Hal tersebut dikarenakan di seri GP Australia lalu, dirinya gagal mendapat poin setelah tidak menyelesaikan lomba.

Perolehan poin yang semakin jauh dengan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo membuat spekulasi hengkangnya Pedrosa kembali menguat. Namun saat di menggelar konferensi pers di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, Selasa (21/10), Pedrosa membantahnya.

"Untuk musim depan saya pikir tetap membela (Repsol Honda) tapi yang terpenting saya akan fokus dalam balapan besok (GP Malaysia) dan berusaha memberikan yang terbaik hingga balapan terakhir," ucapnya.

Pedrosa tentu akan berjuang mati-matian di GP Malaysia pekan nanti. Target utamanya tentu juara agar peluang menjadi runner up sang Baby Alien terwujud.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5413 seconds (0.1#10.140)