Pedrosa Lepaskan Kutukan Phillip Island

Selasa, 21 Oktober 2014 - 20:48 WIB
Pedrosa Lepaskan Kutukan Phillip Island
Pedrosa Lepaskan Kutukan Phillip Island
A A A
JAKARTA - Dani Pedrosa mencoba melepaskan kutukan di Phillip Island, Australia. Joki Repsol Honda itu gagal meneruskan lomba setelah bertabrakan dengan Andrea Iannone di MotoGP Australia pekan lalu.

Ia pun tidak mengingat hal buruk tesebut. Sebab, karena kejadian tersebut saat ini raihan angkanya tertinggal dari Valentino Rossi menjadi 25 poin. Padahal sebelumnya raihan angka keduanya sama, 230 poin.

Kondisi ini membuat perjuangan Pedrosa untuk berambisi menemani Marc Marquez sebagai juara dunia mulai menipis. Posisinya di peringkat keempat membuatnya harus berjuang keras kala tampil di MotoGP Malaysia yang akan digelar di Sepang, Minggu (26/10) mendatang.

Persaingan merebut posisi kedua memang bukan pekerjaan mudah. Pedrosa harus memikirkan Jorge Lorenzo di peringkat ketiga dengan raihan poin 247.

"Saya harus melupakan Phillip Islan dan fokus pada balapan selanjutnya di Malaysia. Lintasan di sana kami sudah tahu dengan sangat baik dan tentunya akan menguras fisik, karena cuaca," paparnya di crash, Selasa (21/10).

"Tata letak sirkuit yang yang memberikan sedikit tantangan, cepat dan sudut yang lambat, mengerem keras dan lurus panjang. Kami berharap bisa menyeting motor dengan baik untuk mendapatkan kesempatan kembali berjuang meraih posisi kedua," imbuh Pedrosa.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2065 seconds (0.1#10.140)