Radwanska Terkejut Bisa Gasak Kvitova

Rabu, 22 Oktober 2014 - 11:16 WIB
Radwanska Terkejut Bisa Gasak Kvitova
Radwanska Terkejut Bisa Gasak Kvitova
A A A
SINGAPURA - Agnieszka Radwanska berhasil meraih sukses pertama di Grup Putih Final WTA yang berlangsung di Singapura. Kemenangan 6-2, 6-3 atas Petra Kvitova membuatnya terkejut mengingat lawan yang dihadapi adalah petenis ulet.

Sebelum laga yang berlangsung di Indoors Stadium, Singapura, Selasa (21/10) malam, petenis Polandia itu memang menargetkan kemenangan. Setidaknya dari lima pertemuan sebelumnya, ia selalu menjadi bulan-bulanan petenis Rep. Ceko itu. Ia baru sekali mengalahkan Kvitova dan sekarang rekor pertemuan pun berubah menjadi 2-4.

"Dia adalah juara yang hebat dan bermain tenis dengan luar biasa, khususnya beberapa bulan ini. Saya senang akhirnya bisa memenangkan pertemuan ini," ujar Radwanska dilansir WTA, Rabu (22/10).

Radwanska memang berambisi untuk tampil menawan di turnamen yang hanya diikuti delapan petenis top dunia dengan sistem round robin itu. "Kami hanya delapan petenis, jadi kami harus berusaha untuk tampil dan mencoba yang terbaik, jika tidak saya tidak bisa memenangkan pertandingan. Saya senang, senang dan senang akhirnya bisa menang malam ini," pungkasnya.

Ini adalah kemenangan kedua Radwanska atas Kvitova. Sebelumnya, sukses pernah digapainya saat tampil di Istanbul dua tahun lalu.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2899 seconds (0.1#10.140)