Penyerang Shakhtar Donetsk Samai Rekor Messi

Rabu, 22 Oktober 2014 - 14:00 WIB
Penyerang Shakhtar Donetsk Samai Rekor Messi
Penyerang Shakhtar Donetsk Samai Rekor Messi
A A A
BORISOV - Penyerang Shakhtar Donetsk, Luiz Adriano tampil gemilang dengan mencetak lima gol dalam kemenangan telak timnya 7-0 atas BATE, dan sekaligus menyamai rekor Lionel Messi ketika menghadapi Bayer Leverkusen, 2012 lalu. Tak hanya itu Luiz juga menjadi pemain tercepat yang mencetak empat gol dalam 17 menit.

Luiz mengalahkan rekor yang sebelumnya dipegang pemain asal Kroasia, Dado Prso's dengan waktu 24 menit. "Saya senang dapat mencetak lima gol dan menjadi man of the match pada laga ini. Terima kasih kepada rekan setim karena mereka membantu untuk mencetak gol-gol tersebut sehingga tim bermain bagus malam ini," ucap Luiz dilansir Soccerway, Rabu (22/10).

"Menyenangkan dapat mencetak lima gol dalam pertandingan, ini sangat indah bagi saya. Melesatkan lima gol membuat semuanya jadi istimewa, saya pikir gol pertama menjadi favorit," sambungnya.

Gol pertama Luiz Adriano tercipta lewat eksekusi penalti untuk membawa Shakhtar menggandakan keunggulan. Pada menit ke 36 Adriano kembali mengoyak gawang BATE. Dua gol dalam dua menit, tapi ini belum usai karena Adriano kembali beraksi dan mencetak dua gol di menit 40 dan 44.

"Mencetak hat-trick dalam pertandingan sangat fantastis, tapi mencetak lima gol luar biasa. Sekarang saya bisa sombong dengan mengatakan telah mencetak lima gol dalam pertandingan Liga Champions," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2955 seconds (0.1#10.140)