Ada Apa Dengan Jacksen dan Persipura ?

Rabu, 22 Oktober 2014 - 16:55 WIB
Ada Apa Dengan Jacksen dan Persipura ?
Ada Apa Dengan Jacksen dan Persipura ?
A A A
JAYAPURA - Prahara tampaknya masih saja menghantui dunia sepak bola Indonesia. Kali ini yang menjadi pemerannya adalah pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago.

Pelatih asal Brasil yang telah menukangi Tim Mutiara Hitam sejak tahun 2008 ini, tiba-tiba saja mengeluarkan statement mengejutkan terkait masa baktinya di Persipura.

''Ya, saya sudah tidak lagi bersama Persipura,'' ungkap pelatih 46 tahun tersebut.

Meski demikian, Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano justru memiliki komentar berbeda. Pria yang juga menjabat sebagai walikota Jayapura ini, menegaskan kalau dirinya sama sekali belum menerima surat pengunduran diri dari Jacksen.

Bahkan menurut Benhur, pelatih yang juga pernah melanglang buana di kompetisi Liga Indonesia sebagai pemain sepak bola, masih terikat kontrak hingga akhir musim kompetisi 2014.

''Jacksen masih memiliki kontrak bersama kami hingga akhir musim. Kami sampai saat ini belum menerima surat pengunduran dirinya,'' ungkap Benhur.

Untuk itu, manajemen Persipura dikabarkan akan menggelar rapat guna meminta keterangan dari Jacksen F Tiago terkait ketidak hadirannya di laga kontra Arema dan pernyataan-nya kepada sejumlah media.

''Dalam satu-dua hari kedepan kami akan rapat untuk mencari tahu akar permasalahan yang terjadi. Nanti juga akan kami minta penjelasan mengenai dua laga tandang yang kalah dan pernyataannya di media massa,'' pungkas Benhur.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6450 seconds (0.1#10.140)