Bungkam Roma, Jadi Ajang Pamer Benatia

Rabu, 22 Oktober 2014 - 17:00 WIB
Bungkam Roma, Jadi Ajang...
Bungkam Roma, Jadi Ajang Pamer Benatia
A A A
ROMA - Penampilan gemilang Bayern Muenchen ketika membungkam AS Roma dengan skor telak 7-1, menjadi ajang pamer kualitas Mehdi Benatia ke media Jerman. Sebelumnya bek asal Maroko itu kerap jadi sasaran kritik, setelah belum menunjukkan performa terbaiknya bersama The Bavarians -julukan Bayern- usai didatangkan dari Roma.

Tapi pemain 21 tahun itu mengaku puas karena telah membalas kritikan dengan performa apik ketika membantu Bayern mengatasi Roma di Stadion Olimpico. "Pertandingan ini tak terasa spesial bagi saya. Kami menunjukkan Bayern adalah tim hebat dan saya mengambil kesempatan ini untuk mengirimkan pesan ke media Jerman," ucap Benatia dilansir Soccerway, Rabu (22/10).

Bayern berpesta gol saat menyambangi kandang Roma ketika langsung unggul 5-0 di paruh pertama dan Roma hanya mampu mencetak satu gol, sementara tim tamu menambahnya menjadi tujuh hingga laga bubar. Arjen Robben mencetak dua gol, disusul oleh Thomas Muller, Robert Lewandowski, Mario Gotze, Franck Ribery, dan Xherdan Shaqiri yang masing-masing mencetak satu gol.

Angka satu-satunya Giallorossi dicetak oleh Gervinho di paruh kedua. Bayern kini memuncaki klasemen Grup E dengan total 9 poin, sementara Roma di peringkat kedua dengan empat poin. Benatia sendiri cukup senang dengan performanya pada laga ini.

"Media Jerman seharusnya menunggu sebelum menghakimi saya. Pada pertandingan ini, diharapkan mereka dapat melihat apa yang saya lakukan. Meski begitu saya masih mencintai Roma, karena ada banyak teman di sini," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0713 seconds (0.1#10.140)