Hadapi Madrid Ajang Pembuktian Rodgers

Rabu, 22 Oktober 2014 - 20:16 WIB
Hadapi Madrid Ajang...
Hadapi Madrid Ajang Pembuktian Rodgers
A A A
LIVERPOOL - Melawan juara bertahan, Real Madrid dalam lanjutan penyisihan Grup B Liga Champions di Anfield bakal jadi pembuktian pelatih Liverpool, Brendan Rodgers setelah performa buruk yang diperlihatkan anak asuhnya. Performa The Reds -julukan Liverpool- tidak sebagus musim lalu, setelah hanya berada diposisi lima klasemen sementara Liga Premier Inggris.

Sementara dikompetisi Eropa, Liverpool berada diposisi ketiga dengan selisih tiga poin dari Real Madrid di puncak klasemen. Rodgers sendiri mengakui tim asuhannya belum menunjukkan performa terbaiknya sejauh musim ini, tapi mereka siap menjajal kekuatan klub raksasa asal La Liga, Spanyol itu.

"Kami paham pertandingan ini sangat penting dan jadi tantangan besar untuk Liverpool. Hal baik tentang grup ini adalah kami siap untuk menghadapi pertandingan besar," ucap Rodgers dilansir Football-Espana, Rabu (22/10).

Liverpool sendiri tengah mengalami masalah disektor pertahanan, apalagi mereka belum bisa diperkuat dua penggawa Daniel Sturridge dan Mamadou Sakho. Tapi Rodgers yakin menghadaoi Madrid bakal menaikkan level timnya. "Tentu saja kami belum mencapai level seperti musim lalu, tapi pertandingan ini sangat spesial. Apalagi kompetisi ini sangat berarti untuk kami dan saya yakin standar tim bakal naik setelah melawan Madrid," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2592 seconds (0.1#10.140)